Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Saturday, August 7, 2010

!!!! And we did...

They said it isn't easy to write about love....
However that is a lot better than not being able to write anything at all...
Contoh kasus : Aku

All i can say, I finally found what i've been looking for..

Awalnya aku ga percaya hal gini(re:bertemu org yg tepat) bisa terjadi. well, you prove me wrong..

Ketemunya kita bisa dibilang unik, indah, tidak konvensional. Dari pertama training di ciawi, komunikasi rahasia di BBM, sampai akhirnya rentetan "time wrap" yang kita lalui sampai sekarang.

Aku gemes, suka, tertarik, dan jatuh cinta sama sikap kmu...your ability to finish mw unfinish sentences when i am out of words, and everything we share ini common: ambisi/etos kerja/dan perbedaan-perbedaan kita.

Of course it more than this..What i feel right now for you is beyond any words i can use. Yes again, words fail me.. as always..

I'm crazily ini love with you mr.monkey..

ohh ya.. aku bebas mengekspresikan diriku sejujur2nya di depan kamu. aku tidak malu mengatakan kalo kita sama2 GILA..

cheers...:D

1 comment: