Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Saturday, March 27, 2010

Cinta Coklat dan Bunga

Lagi iseng buka blognya Raditya Dika, nemu postingannya yg ini. dan sangat sangat setuju dengan ini... Sukkkkkaaaaa!!!

"Gue gak ngerti sama hari Valentine. Di hari Valentine kita ngasih coklat sama orang yang kita suka. Apa coklat hubungannya cinta sama coklat? Pertama-tama, coklat bikin gendut dan jerawatan. Orang yang ngasih coklat ke orang yang dia sayang di mata gue bukannya berarti ‘aku sayang kamu’, tapi jadi lebih kayak ‘aku pengen kamu naik tiga kilo dan mukanya bertotol’. It’s not effective."
bener bangeeeet... suka heran sama pasangan yang gitu.. malah ada temen yang sampe rela2 ngirmin pacarnya coklat seharga 500 ribu.. ckckckc.. heyran saya heyran..

No comments:

Post a Comment