Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Saturday, March 27, 2010

Kaleidoskop 2009

Gak terasa, satu tahun lagi udah lewat, udah mulai lagi tahun baru. umur bakal nambah satu lagi. apa aja ya yang udah dilakuin taun kmaren. banyak acara seru buat diinget sama dikenang..

1. Indutrial engineering (IE) gathering)
Acara rutin tahunan di kampus, semua elemen TI dari mulai dosen, Mahasiswa, sampe karyawan ngumpul jadi satu. ada lomba masak, ngeband, stand makanan, baju, bla bla bla..buanyaaak..


With pitra, vita, felly

2. Seminar dan Sidang Tugas Akhir
Huaaaaah.. puncak dari kuliah selama 3,5 taun.. saatnya jadi orang apatis yang gak peduli sekitar, dunia kebalik pagi tidur 2 jam malem di depan laptop demi lulus 4 tahun.. sampe dibela2in 2 kali seminggu ke gresik pake motor.. hhm awosome..!!


Tampak muka mahasiswa tingkat akhir

3.Wisuda 99
Satu lagi impian saya terwujud.. lulus kuliah tepat waktu di salah satu universitas ternama di Indonesia... Yeay..!!!Punya gelar baru dibelakang nama.. "Only Cindy Ayuningtyas become Cindy Ayuningtyas,ST.. Sarjana Teknik...
Saatnya terjun kedunia nyata, dunia baru dengan bekal embel2 dibelakang nama...


Salaman sama rektor


With TOGA


Aku bagian dari geng 99


With Bobby

4. Dapet kerja.. yeaay!!
Setelah luntang lantung apply sana apply sini hidup gak jelas.. wuaaah akhirnya dapet juga kerja. jadi salah satu karyawan di bank ternama di Indonesia. posisi Management Trainne (MT). yang berarti akan di training di ciawi-bogor jadi salah satu bagian dari SME Batch 7. temen baru lagi, hidup baru lagi..


Sama mereka yang juga seperti saya...

1 comment:

  1. itu si Bobby keren juga ya orangnya!

    salam blogger!

    ReplyDelete