Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Saturday, March 27, 2010

Bukan kambing biasa..

Dari dulu gw gak pernah bisa nulis tentang cinta. Kayanya maluuuu gitu kalo dibaca ulang. pasti ntar jijik sendiri, kaya surat-surat cinta mas mbak pembantu rumah, menye-menye, sok romantis hiiiieeee.... tapi sekarang hahahaha... Gw kayanya pengen nulis tentang cinta "karena sepertinya saya sedang jatuh cinta"..

Setelah lamaaaa... Tertarik dan langsung punya feel bgitu liat potonya... Pinter, alim, baik, cakep... Huaaaah, kaya gak ada cela,tapi gtw juga deng,belom pernah ketemu.Sapa?sapa?..RAHASIA!!! Namanya disamarkan kita sebut aja si "Kambing". Karna memang mukanya sedikit mirip raditya dika *kambing jantan*...lope lope lope lope.. Hahaha..*Tuh kan norak*

Masi penasaran?? Hmmm bocoran dikit deh.. ini potonya!!

Ouch!! Hhahahaa... Kidding..

Ini yang bener..

Ini dia si "Kambing"..

Kita belom pernah ketemu, kita baru ber-skype sekali pas malem tahun baruan.. Hmmm!! masi panjaaang jalan yang harus dilewati. Banyak yang ngomong maju duluan cin! tegur duluan cin! tapi entah kenapa aku maluu.. sekali lagi harus aku bilang, kalo aku bego dalam urusan beginian.. please!! Agustus si "Kambing" pulang dari prancis, bakal s2 di UI jakarta. dan kita liat aja apa yang Tuhan rencanakan. kalo emang jodoh bakal ketemu kan... I trust that!! Hmmm.. Enough for that love story, jijik sendiri aku.. hahaha... Ada yang punya saran tentang kisah Si "Kambing"??

No comments:

Post a Comment