Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Tuesday, March 30, 2010

Pada malam ituuu....

Udah gw bilang sebelum belumnya.. Kalo gw adalah orang yang bego dalam urusan percintaan.. penakut, pemalu, tapi mauuuu.... Gw juga gampang banget illfeel sama orang. Jadi sedikit kemungkinan gw untuk bener-bener jatuh cinta...
nah dengan "dia" yang di negara jauh ini.. iya si kambing itu, kayanya gw bener-bener jatuh cinta sama si "dia". entah kenapa gw kepikiraaan terus. pinter, alim, baik. apalagi coba.. tapi gimana gw mau nunjukkin kalo gw suka sama dya. maluuuuuuu banget mau negur duluan..

Tadi malem gw gak sengaja BBMan sama senior gw waktu kuliah dulu. Dan kata-katanya simple but powerfull.. Dia bilang gini.."GIMANA KALO SEANDAINYA SI KAMBING JANTAN BISA SUKA SAMA SI KAMBING BETINA YANG YANG SEPERTI BIASANYA, KARENA KAMBING BETINA YANG BIASANYA ITU AWESOME, TAPI SI KAMBING JANTAN GAK TAU KARENA SI KAMBING BETINA BERUBAH MENJADI ANAK KUCING YANG PEMALU"..... *Kambing betina Spechless*

Nah atas dasar BBMan sama temen gw itu.. gw memberanikan diri buat negur "dia" di YM.. dan OOOuuuccchhh.... dapet sambutan yang gak malu-maluin sebagai anak cupu.. huuuhuhhuhuuuuu.... akhirnya punya rekor baruuu.. pernah YMan.. dan suasana hati gw bagai langit di hari itu... CERAH!!!!!!!

1 comment:

  1. yeah!!! you go girl! tancap aja gasnya dalem-dalem! hajar bleh!

    *mumpung anak kucingnya masih suka beol di celana*

    ReplyDelete