Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Tuesday, March 30, 2010

Gw masi blom punya passion sama kerjaan ini...

Huaaaaaah... Pertama sih seneng dapet kerja di bank yang kata orang lumayan bagus.. Management trainee (MT)Tapi kena posisi di Relationship Officer (RO) dan entah kenapa kerjaannya marketing.. OH GOD..:(
Kata orang marketing itu kerjaan yang paling susah. Ada salah satu senior gw bilang gini.."Marketing itu kerjaan yang paling susah, Kalo lo bisa lewatin dan taklukin kerjaan ini, gw yakin lo bakal sukses sm kerjaan yang laen.."
Hmmm.. gw jadi mikir, masa iya sih..?! Tapi setelah dijalanin wuaaah susaaaaah bgt, susah dimana kita harus menuhin target yang dikasi perusahaan, belom lagi dapet teakanan dari business manager (BM) yang kayanya gak ngerti banget sih kalo susaaaaaah...

Entah kenapa gw bener-bener belum ada passion sama kerjaan ini, posisi ini, dan hidup baru ini. Emang sih mulai sekarang emang harus keluar dari zona nyaman,. Will see lah ya..


Suasana hati gw tiap hari.. Dimana gw cari angka..

2 comments:

  1. untungnya aku masih punya passion nyari kerjaan :)

    ReplyDelete
  2. Hahahahaha.... iyaaah..
    S.E.M.A.N.G.K.A..!!!! Semangat sekali booob..

    ReplyDelete