Me and You in the Big World !...

Me and You in the Big World !...
Tentang aku, kamu, pikiranku, pikiranmu, dan semua yang ada di lingkungan sekitar kita

Saturday, March 27, 2010

Sedikit tentang CIN(T)A..

2 fakta tentang cinta
-Yang pertama
Unrequited love, atau cinta yang tak berbalas, rasanya adalah hal yang paling bikin ngais tanah yang bisa terjadi pada diri kita. Untuk tahu kalau cinta kita tak berbalas, rasanya seperti diberitahu bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkan orang tersebut. Rasanya, seperti diingatkan bahwa kita, memang tidak sempurna, atau setidaknya tidak cukup sempurna untuk orang tersebut.

-Yang kedua
Sedangkan, perjuangan melawan cinta adalah perjuangan melawan ingatan. Bagi orang yang cintanya tak berbalas, melupakan seseorang adalah tahap yang paling krusial sekaligus paling susah untuk dilakukan. Bengong dikit, keinget dia lagi. Nyoba kenalan sama orang baru, eh inget lagi. Makanya, sekarang ada istilah “mentok” yang dipakai untuk menggambarkan orang yang gak bisa move on. Sedihnya, dan gak ada istilah “bablas”.

Ada waktunya ketemu ada waktunya juga buat ngucapin selamat tinggal...
Masi inget pertama kali aku sms "dia"
Tit..tit..tit..tit..(*messege receive)
From :081346220244
“Nie cindy, anak TI yg waktu itu minta ajarin termo..
klo qta mw minta ajarin lg..bisanya kapan y? Makasi..”

Haahahaha... aku masi inget bunyinya sampe sekarang. Kalo bisa digambarin pake lagu “from this moment”-nya shania twain yg kalimat “You're the reason I believe in love And you're the answer to my prayers from up above”. Bajigur lah artinya, bergetar gimana gitu, hahahaa!

Tapi tau gak, setelah itu gak banyak yang berubah,kita masi sering komunikasi.Aku masi minta tolong tugas, masi pinjem mobil, dll. Yah berjalan layaknya temen biasa, layaknya gak terjadi apa2, biasa aja kya gak ada hubungan “spesial” yang pernah dijalani bareng.

Pernah timbul satu pertanyaan, Ini pertanyaan biasa aja ya!! mungkin gak sih kita bisa bareng lagi?
Maksudku, berandai-andai aja.. Hmmm, mungkin gak??
Mungkin aja sih..(Who knows!!?) Tapi, sejujurnya aku gak berani....
Gak berani untuk ngulang semuanya lagi. Udah kebanyakan aja apa yang kita lewatin. Biarin aja yang udah ada kayak yang udah ada. Gak usah diulang atau kita coba lagi. You know, kita emang udah terlalu lama sih ada di kehidupan masing-masing. Dan kita, setidaknya udah mulai move on semenjak kita putus saat itu.. kapan? 1 tahun lalu? 2 tahun? Yah, satu tahun lebih..

Dan aku mencoba untuk mencari lagi yang terbaik buat aku. Untuk saat ini, emang ini yang paling bener. kita lihat aja apa yang Tuhan rencanakan dengan hidup kita masing-masing. Tapi ya, semua yang kita punya itu emang ngebuatnya jadi utuh. Maksudku, air mata yang ada pas kita jadian dulu, ketawa-ketawanya, bego-begoannya, bandel-bandelnya. Semuanya ngebuat itu jadi satu bola gede, yang pas udah lepas jadi nyisain satu lobang ini aja..

Kita udah sama-sama bisa ngelupain masing-masing dan saatnya maju ke depan. mulai saat ini aku akan baik-baik aja..
Aku sekarang udah mulai mencari orang baru lagi, berusaha menemukan kecocokan kembali dengan orang lain, menemukan sisi-sisi romantis yang baru, sesuatu untuk dinget-inget aja untuk di masa depan. Seperti dengan kambing “yang diharapkan” ini, yang rumahnya ada di ehm, “negara” berbeda. Iya bener.. yang kyanya aq one way love itu.. kyanya c, tapi gak tw juga,.. hahahah...

Aku udah nganggep "dia" layaknya seorang kakak.

Harus diakuin kalo aq emang bego dalam urusan cinta2an.. pacaran aja bisa diitung pake satu tangan. Dengan "dia" ini kenapa ya aq ngerasa nyaman, padahal "dia" beda sama aq.. qta gak mungkin sama-sama karna perbedaan itu.. Iya kita beda agama.. Sekarang "dia" udah punya orang baru. Hari ini dan saat ini "dia" pergi ke suatu negara yang jauh buat sekolah. Hmm.. entah apa yang aq rasain sekarang, gak bisa diungkapin dengan kata-kata.. Hancur!!


Selamat Jalan hai KAMU.. Have a nice flight..

1 comment:

  1. Saya baru post trailer Cin(T)a versi Inception! Coba cek deh di sini http://www.youtube.com/watch?v=DMJ3E6xopRM

    Salam kenal.

    Lex dePraxis
    Unlocked!

    ReplyDelete